BIOFIR ION Plus Navigator - Produk Baru

BIOFIR ION Plus Navigator

Manfaat Bio FIR di antaranya yang paling penting adalah :

- Mengaktifkan sel-sel tubuh Sel yang lebih aktif akan
   mempunyai aktivitas metabolisme lebih tinggi dan
   sempurna
- Memecah molekul air / mengencerkan darah Lebih
  dari 70% tubuh manusia terdiri dari air. Darah
  mengandung 80% air. Jika kita jarang olah raga,
  mengkonsumsi sayuran, buah dan susu maka pH darah menjadi acidic (bersifat asam) dan kental sehingga distribusi oksigen, zat gizi dan air ke sel-sel tubuh menjadi lambat. Menghambat pertumbuhan sel-sel kanker.  Bio FIR membuat kondisi yang tidak nyaman bagi pertumbuhan sel-sel kanker. Panjang gelombang yang dipancarkan oleh Bio FIR adalah 6-14 mikron adalah interval frekwensi sinar infra merah yang paling dihindari oleh sel-sel kanker. Pemberian
Bio FIR pada tubuh membuat sel-sel tubuh susah bermutasi menjadi sel-sel kanker. Menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur Bio FIR membuat kondisi yang tidak nyaman bagi pertumbuhan bakteri dan jamur. Sebenarnya bau badan diakibatkan oleh aktivitas bakteri dan jamur. Jika bakteri dan jamur tidak
tumbuh maka aka mengurangi bau pada saat kita berkeringat. 


BIOFirion adalah merk dagang terdaftar dari PT UNIBIO. Harap hati-hati dengan produk lain yang mengatas namakan BIOFirion dan menggunakan properti dari kami dalam melakukan promosinya.

Negative Ion Para peneliti mendapati bahwa udara yang mengandung listrik (atom Oksigen dengan ekstra elektron) yang kita hirup bisa meningkatkan suasana hati, energi dan kesehatan. Hal inilah yang kemudian lebih dikenal dengan kandungan negative ion atau ion negatif di udara. Padahal pada jaman sekarang, perumahan modern dan bangunan perkantoran sangat jauh dari negative ion. 

Hal ini akibat dari penggunakan peralatan elektronik (komputer, alat-alat komunikasi, radio dan televisi), cahaya lampu, sistem ventilasi udara dan bahan-bahan bangunan modern yang mengandung banyak sekali positive ion. Positive ion dapat membuat kita menjadi depresi. Positive ion merupakan penyebab produksi serotonin yang berlebihan.Serotonin adalah suatu zat kimia yang diproduksi oleh otak yang merupakan penghubung antara badan dengan mental, emosi dan tekanan psikologis. Kelebihan produksi serotonin ini bisa menyebabkan seseorang susah tidur, hiperaktif, menderita kecemasan dan mengalami beberapa kasus depresi. 

Itulah yang menjadi alasan dibutuhkannya terapi menggunakan negative ion. Negative ion dikenal juga sebagai vitamin dalam udara. Negative ion merupakan elektron yang banyak kita jumpai di tempat-tempat alami misalnya di air terjun dan pegunungan. Kebutuhan negative ion tubuh 85% diserap melalui kulit dan 15% kita hidup melalui pernapasan (penelitian oleh Dr. Arudoman dari Jerman yang dikenal dengan sebutan Prototype Plasma Membranes of Dermal Reflectivity). 

Penyelidikan ilmiah menunjukkan bahwa atmosfir yang mengandung negative ion bisa menyembuhkan penyakit maag, asma, depresi, sakit kepala, juga dapat meningkatkan kemampuan bekerja, mempertajam fungsi mental dan mengurangi tingkat kesalahan. Negative ion meningkatkan aliran oksigen ke dalam otak, resulting in higher alertness, mengurangi drowsiness dan memberi energi untuk mental. Negative ion juga melawan kuman di udara, mengurangi iritasi pernapasan yang menyebabkan bersin, batuk dan radang tenggorokan. Terapi dengan negative ion terbukti sukses dalam mengurangi kelebihan produksi serotonin, sehingga berhasil mengatasi beberapa kasus depresi.

BIOFIR ION Plus Navigator

Manfaat Negative Ion Negative Ion berperan utama untuk membuang racun dan menyehatkan badan,merupakan metode yang aman,cepat untuk detoksifikasi dan meningkatkan kesehatan, sangat efektif dan tanpa rasa sakit. 

Negative Ion berfungsi : 
-Memperbaiki sirkulasi darah dan menguatkan sistem kerja jantung 
-Memperbaiki kualitas tidur
-Mengurangi sakit pada persendian dan badan 
-Melegakan sakit yang berhubungan alergi dan pernafasan
-Menormalkan ketidakseimbangan hormon 
-Mengurangi stress dan kelelahan
-Meningkatkan konsentrasi, energi badan dan kemampuan kerja 
-Meningkatkan system imunitas tubuh 

Hasil penelitian terhadap manfaat Negative Ion pada beberapa keluhan : Asma, alergi dan masalah penyakit pernafasan : penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan menunjukan Negative Ion tingkat tinggi dapat menyembuhkan asma dan alergi serta penyakit yang berhubungan dengan saluran pernafasan. Migrain : dengan menghirup Negative Ion dapat menormalkan produksi serotonin di dalam otak. Kelebihan produksi serotonin dapat menyebabkan migrain, rasa lelah. Negative Ion menormalkan produksi serotonin didalam otak. Kualitas tidur : sebuah penelitian di Perancis menemukan bahwa Negative Ion menolong tidur lebih baik, karena menormalkan produksi kimia serotonin dalam otak. Mental dan konsentrasi : beberapa test menunjukkan orang-orang yang melakukan perawatan dengan Negative Ion menunjukan keadaan mental yang lebih baik dalam melakukan aktivitas dibandingkan dengan yang tidak melakukan perawatan. Penampilan fisik : ilmuwan Rusia selalu mengunakan instalasi Negative Ion di ruang ganti baju dan tempat istirahat para atlet. Luka bakar : studi di sebuah rumah sakit menunjukkan bahwa pasien yang menderita luka bakar lebih cepat pulih dengan mengunakan Negative Ion.
Membantu mengembangkan pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah, Membantu mengaktifkan sel-sel, meningkatkan metabolisme dan energi. Membantu mengaktifkan molekul-molekul air, menguatkan organ-organ tubuh dan memperkuat daya tahan tubuh dari penyakit. Membantu fungsi kerja limfa serta mencegah terjadinya penyakit gondok. Membantu membersihkan darah dan membuang racun serta kotoran dari badan. Membantu mengurangi keasaman dan kekentalan darah serta meringankan kerja/pompa jantung. Membantu kulit tampil lebih segar, tampak awet muda dan ceria. Membantu mengurangi ketegangan sistem syaraf dan meningkatkan kekuatan fisik. Membantu menghambat pertumbuhan sel-sel kanker. Membantu meringankan gangguan asma, bronkitis dan sinusitis. Membantu meningkatkan kemampuan sex. Membantu meringankan reumatik dan asam urat. Mengurangi resiko kanker akibat radikal bebas. Membantu mengurangi bau badan. Membantu membuang racun dalam darah. Membantu meringankan penyakit jantung koroner. Membantu meringankan masalah darah tinggi/rendah. Membantu meringankan gangguan pencernaan, fungsi hati dan lambung. Membantu meringankan gangguan susah tidur. Membantu menghambat pertumbuhan bakteri, fungi dan jamur.

BIOFIR ION Plus Navigator

Hasil percobaan dengan menaruh sebatang rokok pada Kalung BIOFirion, rasa rokok tereduksi (rasa menjadi hambar, ampang, kering) setelah dalam hitungan detik! Biofirion-iontester Hasil pengukuran terhadap pancaran ion negative Kalung BIOFirion menunjukkan angka antara 3000 s.d. 7000 per cc3 (sama dengan konsentrasi negative ion di hamparan rumput hijau, lihat tabel di atas). Angka yang cukup bagus dan aman untuk kebutuhan supply negative ion tubuh kita. 

Sedangkan pengukuran terhadap gelombang Far Infrared, hanya bisa dilakukan dengan menggunakan FT-IR Spectrometer (harganya super mahal, tidak dimiliki oleh sembarang orang kecuali laboratorium atau institusi khusus). 

Sejauh ini, produk kami berada dalam range panjang gelombang FIR 6 s.d. 14 mikrometer yang merupakan panjang gelombang Bio Genetic, sangat aman dan dibutuhkan oleh tubuh. Sekedar perlu diketahui, satuan kekuatan gelombang FIR adalah Watt atau Joule, sedangkan satuan intensitas cahaya (gelombang elektromagnetik) adalah Lumen dan Candela. Hati-hati dengan agen atau produk lain yang mengklaim bisa mengukur besaran energi atau besaran gelombang FIR dengan menggunakan alat sederhana atau sejenis alat uji negative ion.

BIOFIR ION Plus Navigator


Pelajari lebih dulu, cermati, berpikir lebih matang sebelum menginvestasikan uang Anda untuk kesehatan. Belilah produk yang tepat. Teliti sebelum membeliReferensi Negative Ion Journal of Hygiene A 1979 study found that using negative ionization in the air protected chickens from airborne infection of the deadly Newcastle Disease Virus.Journal of Food Protection A 2001 study found that airborne negative ionization was highly effective at destroying airborne and surface salmonella. University of Medicine and Pharmacy (Romania) A test on male rats showed that just moderate levels of negative ions increased the resistance of the rats, reducing or eliminating the effect of some chemicals. Effect of Negative Ions on Drivers A study by Toyota Central R & D Labs, Inc. found that negative ions can improve fatigue and cognition of drivers. Catatan Penting Foto para pemakai kalung, kisah nyata (testimoni) yang dimuat dalam situs ini adalah memakai produk Kalung Biofir (standard edition, dalam kemasan kotak merah) bukan Kalung BIOFirion. Kalung BIOFirion dijual dalam kemasan kotak biru dengan segel dari UNIBIO

BACA JUGA :